Ramalan masa depan

Published on October 30th, 2016 | by Eko Julianto Arif

0

Ramalan Masa Depan Anda

RAMALAN MASA DEPAN ORANG TIDAK BEKERJA

Tidak bekerja di sini maksudnya adalah tidak melakukan apapun dalam arti untuk memperoleh semacam gaji atau penghasilan apapun. Tidak bekerja tetapi kebutuhan hidup tercukupi oleh orang lain adalah anugerah tersendiri. Bersyukurlah karena tidak
semua orang mendapatkannya.
Tidak semua orang bisa menjamin bahwa orang-orang yang mencukupi kebutuhan hidup mereka seperti orang tua, saudara, atau suami bisa berlanjut seumur hidup mereka. Ditengah jalan orang tua bisa meninggal, suami bisa mengalami kecelakaan atau “mencelakai” wanita lain, dan sebagainya.
Dengan demikian putuslah sudah harapan kita untuk tetap memiliki orang yang selalu mencukupi kebutuhan hidup kita.

Warisan orang tua bisa tidak mencukupi jika pola hidup kita semakin bertambah tanpa adanya sumber penghasilan tambahan lainnya. Dan kita seharusnya mencari sumber penghasilan tambahan tersebut.
Semakin kaya raya sebuah keluarga, semakin besar kemungkinan ketika kedua orang tua meninggal maka anak-anaknya akan terlibat usaha perebutan harta atau warisan.
Dan orang-orang yang memimpikan cinta kasih seharusnya menjauhi hal-hal demikian.
Ada banyak orang yang berjiwa mulia serta melakukan perkara-perkara besar lainnya karena jiwa mereka yang senang membantu dan menolong sesama. Tetapi sayang seribu sayang, orang-orang berhati mulia seperti ini akhirnya tidak bisa melanjutkan apa yang menjadi cita-citanya karena dihimpit oleh kekurangan uang bahkan sponsor.Sungguh disayangkan.
Inilah jalan keluar sebagian orang yang tidak bekerja :
  • Berusaha mencari dan mendapatkan pekerjaan
  • Berusaha menuntut warisan yang besar

RAMALAN MASA DEPAN EMPLOYEE

Employee adalah orang yang bekerja untuk orang lain dimana mereka memiliki bos atau atasan dan mereka menerima gaji bulanan. Sebagai seorang manusia apalagi seorang karyawan, kita memerlukan kepastian hidup di masa kini muapun masa yang akan datang.
Kita membutuhkan penghasilan yang memadai, baik sekarang maupun sesudah pensiun nanti.
Penghasilan yang kita peroleh harus bisa mengimbangi nilai inflasi yang mungkin saja terus terjadi.
Sulit mendapatkan pekerjaan yang kita sukai. Kalaupun dapat, tetap saja kita harus mampu melakukannya.
Sulit menemukan atasan atau bos yang baik.
Jabatan tidak bisa kita wariskan. Gaji atau penghasilan besar berhenti ketika kita pensiun. Uang pensiun belum tentu mencukupi.
Semakin besar nilai pensiun yang kita kehendaki, semakin besar nilai tabungan yang harus kita miliki.
Untuk mendapatkan penghasilan bunga bank sebesar Rp 1juta per bulan saja, kita perlu memiliki tabungan sebesar Rp187 juta
dan ini artinya menabung minimal sebesar Rp 200ribu secara rutin per bulan selama 336 bulan (28 tahun).
Untuk mempercepat pencapaian dana seperti ini, berarti nilai setoran tabungan harus dilipatgandakan.
Mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang lebih besar bukan hal yang mudah.

Selain itu pekerjaan yang memberikan gaji besar belum tentu lingkungan kerjanya lebih baik dari pekerjaan sebelumnya.

Diperlukan keahlian dan pengetahuan baru untuk pekerjaan baru.
Mencari kerja sampingan adalah baik selama tidak mengganggu pekerjaan utama. Selain itu jika kerja sampingan tersebut berbeda dengan pekerjaan utama kita, tentu dibutuhkan keahlian dan pengetahuan yang baru.
Dan di usia yang semakin tua, sulit sekali memiliki minat atau daya ingat yang baik untuk mempelajari hal-hal yang baru.
Kecuali kerja sampingan itu kita mulai di kala usia muda.
Memiliki asuransi adalah wajib untuk berjaga-jaga. Tetapi jika mengandalkan asuransi seperti layaknya mengandalkan
tabungan, maka kita perlu memikirkan lagi seberapa besar polis yang harus kita ambil dan seberapa premi yang sanggup kita bayar.
Selain itu jangan sampai salah memilih perusahaan jasa asuransi yang hanya memberikan lips service (janji palsu).
Inilah jalan kelua sebagian employee :
  • Berusaha mendapatkan pekerjaan yang memberikangaji lebih baik
  • Berusaha mencari kerja sampingan atau mencobaberwirausaha
  • Berusaha ikut asuransi yang memiliki manfaattabungan

RAMALAN MASA DEPAN SELF-EMPLOYED

Self-employed adalah orang yang bekerja untuk dirinya sendiri tanpa ada gaji bulanan, seperti seniman, dokter, pengacara, penulis, musisi, aktor, pelukis, guru privat, atau lainnya yang mendapatkan bayaran atas pekerjaan mereka sesuai keahlian mereka.
Sebagai seorang manusia termasuk profesi self-employed, kita memerlukan kepastian hidup di masa kini maupun masa yang akan datang.
Kita membutuhkan penghasilan baik sekarang maupun sesudah pensiun atau jika nantinya sudah tidak berkaryalagi.
Penghasilan yang kita peroleh harus bisa mengimbangi nilai inflasi yang terus terjadi.
Sulit mendongkrak prestasi tanpa harus mengalami yang namanya “lingkaran setan”  sebagai self-employed.
Harus menjalin relasi yang baik dengan klien, fans, pelanggan, pasien, orang-orang di sekitar profesi, hingga instansi terkait. Selain itu harus melayani mereka dengan baik.
Nama besar tidak bisa kita wariskan agar pewaris kita mendapatkan apa yang kita dapatkan seperti saat kita berkarya. Meski ada profesi yang bisa meninggalkan royalty bagi penerusnya, ada kemungkinan nilainya semakin menyusut dari waktu ke
waktu karena pasar untuk karya tersebut mulai jenuh.
Penghasilan besar sebagai self-employed pun berhenti ketika kita pensiun dan tak mungkin diwariskan. Dan bagi self-employed tak kenal yang namanya dana pensiun.
Harus secepatnya mengumpulkan dana atau tabungan yang memadai guna persiapan sewaktu tidak berprestasi atau berkarya seperti dulu lagi. Dana yang terkumpul sewaktu masih berprestasi dan berkarya belum tentu mencukupi.
Bahkan tidak tertutup kemungkinan pola hidup harus berubah seiring dengan mundurnya kita dari pekerjaan kita.
Jika ingin memiliki pensiun setelah tidak berkarya lagi, maka kita harus mengurusnya sendiri dengan berbagai cara, misalnya program pensiun yang diselenggarakan bank atau lainnya.
Dan semakin besar nilai pensiun yang dikehendaki, semakin besar nilai tabungan yang harus kita miliki. Ini berarti semakin besar dana yang harus kita setor ke bank secara rutin sewaktu kita masih berkarya.
Untuk mendapatkan penghasilan berupa bunga bank sebesar Rp 1 juta per bulan saja, kita perlu memiliki tabungan sebesar
Rp 187 juta dan ini artinya menabung minimal sebesar Rp 200 ribu secara rutin per bulan selama 336 bulan alias 28 tahun.
Dan untuk mempercepat pencapaian dana tersebut, nilai setoran harus kita lipatgandakan.
Mencari kerja sampingan boleh-boleh saja asalkan kita memiliki waktu yang cukup melakukannya, keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan. Namun ada baiknya carilah pekerjaan sampingan itu atau bisnis baru dengan latar belakang keahlian kita. Misalnya, dokter membuka plastik, seniman membuka galeri, musisi membuka sekolah musik, dan sebagainya.
Sewaktu tubuh masih sehat dan kuat untuk berkarya, lakukanlah semuanya itu dengan sebaik-baiknya.
Jika harus memiliki asuransi, pilihlah perusahaan-perusahaan jasa asuransi yang dipercaya dan dikenal secara luas.
Inilah jalan keluar sebagian Self- Emloyed :
  • Berusaha mendapatkan “orderan” yang memberikan penghasilan lebih baik.
  • Berusaha mencari kerja sampingan atau berprestasi semakin baik.
  • Berusaha ikut asuransi yang memiliki manfaat tabungan.

RAMALAN MASA DEPAN BUSINESS OWNER

Business owner adalah mereka yang memiliki bisnis sendiri dan orang-orang bekerja untuk mereka, misalnya pemilik toko, pemilik pabrik, pemilik perusahaan , dan sebagainya.
Sulit menemukan usaha yang berprospek cerah tanpa adanya persaingan dari pengusaha lainnya. Justru mereka semakin berprospek sebuah jenis usaha, semakin tinggi tingkat persaingan di sana karena semua orang ingin terjun ke sana.
Mempertahankan bisnis yang kita rintis hinggga tiga generasi sungguh sulit sekali. Setelah kita meninggal, kita tak pernah bisa tahu apakah bisnis yang kita rintis yang diwariskan buat anak cucu kita masih berjalan seperti biasanya.
Dengan demikian penghasilan yang kita terima dari bisnis yang kita rintis, belum tentu bisa didapatkan penerus kita sama seperti yang kita dapatkan. Sebagai seorang manusia termasuk business owner yang memiliki usaha yang besar sekalipun, kita tetap memerlukan kepastian hidup di masa akan datang.
Dari bisnis yang kita rintis, belum tentu bisa didapatkan penerus kita sama seperti yang kita dapatkan. Sebagai seorang manusia termasuk business owner yang memiliki usaha yang besar sekalipun, kita tetap memerlukan kepastian hidup di masa akan datang.
Sebagai manusia kita membutuhkan penghasilan, baik sekarang maupun setelah pensiun atau tidak berkarya lagi nanti. Penghasilan yang kita peroleh dari usaha kita harus bisa mengimbangi nilai inflasi yang terus terjadi.
Sulit menemukan karyawan yang kompeten yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan organisasi perusahaan kita. Semakin kompeten seorang calon karyawan, semakin banyak perusahaan yang mengincarnya sehingga tak terhindari lagi usaha bajak-membajak karyawan.
Harus menjalankan perusahaan dengan baik dan teratur, baik untuk hal-hal yang berkaitan dengan karyawan, supplier, relasi bisnis, rekan seprofesi atau asosiasi hingga pelanggan dan pemerintah. Jika ingin memajukan usaha hingga besar secara global
perlu usaha keras dan berbagai hal lainnya yang sangat rumit.
Mungkin perlu sekali-kali berhutang atau meminjam dana guna meluaskan usaha. Dan seringkali hutang seperti inilah yang memusingkan kita.

 

Harus menjalankan perusahaan dengan baik dan teratur, baik untuk hal-hal yang berkaitan dengan karyawan, supplier, relasi bisnis, rekan seprofesi atau asosiasi hingga pelanggan dan pemerintah. Jika ingin memajukan usaha hingga besar secara global
perlu usaha keras dan berbagai hal lainnya yang sangat rumit.
Mungkin perlu sekali-kali berhutang atau meminjam dana guna meluaskan usaha. Dan seringkali hutang seperti inilah yang memusingkan kita.Perusahaan harus terus mendapatkan order penjualan.
Artinya departemen sales harus selalu menghasilkan transaksi penjualan dan ini bukan hal mudah sebab semua perusahaan melakukan hal yangsama temasuk pesaing kita.
Guna mendukung hal ini, mungkin diperlukan dana besar misalnya untuk training karyawan, pemberian rewards yang lebih besar, atau iklan promosi. Semakin besar usaha kita, semakin besar pula kantor yang kita perlukan.
Kadang juga semakin besar porsi perhatian dan waktu yang harus kita korbankan. Untuk mendirikan kantor baru jelas perlu
modal besar, apalagi jika diperhitungkan dengan harga tanah-tanah di kota-kota besar.
Inilah jalan keluar sebagian business owner :
  • Berusaha mendapatkan bisnis yang benar-benar potensial dan berprospek cerah di masa akan datang
  • Berusaha mencari karyawan yang kompeten
  • Berusaha mengasuransikan bisnisnya

RAMALAN MASA DEPAN INVESTOR

Investor adalah mereka yang tidak bekerja seperti yang lainnya, melainkan hanya menanamkan uang mereka kesarana-sarana investasi yang ada seperti pasar modal, pasar uang, franchise, dan sebagainya. Mereka mendapatkan penghasilan dari bunga, return atau bagi hasil dari investasi yang ada.
Menjadi seorang investor jauh lebih berpeluang untuk berhasil daripada profesi lainnya. Tetapi itu dengan syarat bahwa mereka benar-benar menemukan sarana investasi yang baik dan mereka tidak sedang ditipu. Tetapi sebagian investor perlu memiliki
modal yang besar.
Perlu modal besar agar nilai investasi kembali dengan besar. Tetapi tetap saja risiko yang diemban juga besar.
Ini hukum yang sangat adil dalam dunia investasi. High risk high gain.
Meski seseorang memiliki dana besar untuk berinvestasi, ada kemungkinan-kemungkinan mereka tidak bisa masuk kedalamnya. Misalnya akibat diskriminasi karena alasan agama, suku, warna kulit, kewarganegaraan, gender, paham ideology atau politik, dan sebagainya.
Dan kita tak akan pernah tahu hal-hal ini. Menjadi seorang investor dituntut wawasan yang luas termasuk keterampilan-ke
terampilan yang mungkin berhubungan dengan jenis investasi yang ingin mereka masuki. Selain itu sulit ditemukan investasi yang benar-benar transparan dan adil dalam pembagian hasilnya.
Investasi yang baik adalah jenis investasi yang tidak memerlukan modal besar untuk terjun ke dalamnya tetapi hasilnya maksimal dan risiko nya minim. Selain itu semua orang berpeluang sama melakukannya, transparan pembagian hasilnya sesuai
jerih payah masing-masing, harus berprospek cerah, mudah dilakukan selayaknya menjalani kebiasaan, sah dimata hukum termasuk etika moral bisnis konvensional, bukan money game dan menghasilkan nilai investasi yang besar.
Syukur-syukur bisa mengimbangi laju inflasi.
Inilah jalan keluar sebagian investor :
  • Berusaha mempelajari tawaran investasi yang adaagar tidak dibohongi
  • Berusaha menetapkan teori portofolio sebaik-baiknya
  • Menginvestasikan lebih banyak

RAMALAN MASA DEPAN ORANG KAYA RAYA

Kaya raya di sini maksudnya adalah orang yang telah memiliki uang atau harta yang lebih dari cukup untuk memenuhi segala keinginannya entah itu sandang, pangan, dan papan bahkan yang lainnya seperti liburan dan barang mewah.
Menjadi kaya raya adalah impian semua orang dan tidak semua orang bisa mencapainya begitu saja. Karena itu menjadi orang yang kaya raya adalah anugerah tersendiri. Bersyukurlah atas semua itu dan saatnya bagi Anda untuk menikmati semua hasil jerih payah Anda selama ini.
Dalam kenyataannya, seringkali semakin kita kaya raya semakin sering kita menjadi bahan sorotan atau pembicaraan orang lain termasuk sumber dimintainya sumbangan. Hal-hal seperti ini adalah wajar karena banyak orang yang memerlukan bantuan kita.
Meski sebagai orang yang kaya raya, kita tidak ingin lagi terjun ke dalam bisnis melainkan hanya ingin menikmati hidup, namun mengikuti program bisnis jaringan bukalah bisnis seperti pada umumnya yang menuntut tenaga atau pikiran untuk melakukan penjualan.
Bisnis jaringan seperti membelanjakan uang kita untuk produk-produk lainnya dan semuanya dilakukan dengan program yang unik. Dengan demikian kita bisa membantu sesama.
Orang yang kaya raya jika tinggal di negara yang sebagian masyarakatnya masih hidup begitu mengenaskan, sungguh tidak enak. Atau jika tetangga-tetangga kita ternyata lebih menderita hidupnya dan mungkin kita tidak akan pernah bisa tenang.
Karena inilah kita perlu membantu mereka. Bagaimana membantu mereka? Selain menyumbang secara langsung, membukakan pintu pekerjaan, kita juga bisa mendidik mereka untuk berusaha mendapatkan penghasilan yang lebih baik dan salah satunya adalah program bisnisjaringan.
Inilah yang dihadapi oleh sebagian orang yang kaya raya :
  • Bagaimana membantu sesama yang miskin
  • Bagaimana membuat orang-orang sekitar kita berkecukupan

NASIHAT DEMI MASA DEPAN

LEBIH BAIK

Bekerja janganlah dianggap beban melainkan anugerah dan ibadah. Semua orang bekerja! Bedanya hanya :
ada orang yang bekerja lebih keras dan ada yang bekerja lebih pintar.
Ada yang bekerja untuk orang lain, ada yang bekerja untuk dirinya sendiri. Ada yang mendapatkan imbalan besar dan ada yang sedang-sedang saja. Kita seharusnya memilih bekerja yang lebih pintar daripada bekerja yang lebih keras.

Kita juga harus memilih untuk menjadi bos bagi diri kita sendiri dibandingkan bekerja untuk orang lain dan kita harus memilih bekerja yang hasilnya besar dibandingkanyang hasilnya minim. Namun begitu memang tidak semua orang memiliki modal,

pengetahuan, dan keterampilan yang cukup untuk melakukannya. Tak apa-apa.
Tetaplah kerjakan profesi Anda sebagaimana mestinya karena itu adalah sumber penghasilan utama Anda. Lakukan semuanya itu dengan serius, professional, dan penuh tanggung jawab. Dengan demikian selain menjadi sumber utama pemasukan Anda, mungkin juga Anda telah berperan membuka lowongan kerja atau peluang penghasilan bagi banyak orang.
Ini adalah perbuatan yang sangat terpuji. Jika ada kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan atau profesi yang lebih baik dan mampu Anda lakukan, tidak ada salahnya mencoba. Tetapi ingat,jangan sampai meniadakan sumber penghasilan utama Anda.

Jadi, jangan sampai Anda belum memperoleh pekerjaan baru tetapi Anda sudah membuang pekerjaan lama. Ini artinya mencari masalah. Sama seperti sebuah sumur, semakin banyak sumber mata air yang mengalir ke dalamnya, semakin capat sumur itu

penuh hingga meluap.
Demikian juga dengan kita sebagai manusia yang mendambakan penghasilan yang memadai. Galilah sedemikian banyak mata
air maka niscaya lumbung Anda tak akan pernah kering. Mungkin Anda bisa menjalani keempat profesi yang telah kita sebutkan secara bergantian sama seperti beberapa orang lain melakukannya.
Contoh yang melakukan semuanya adalah dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit yang juga membuka praktik di rumah. Selain itu, mungkin dirinya memiliki saham diklinik yang dikelola bersama teman seprofesinya di tempat lain.
Selain itu,mungkin dirinya juga membeli reksa dana, saham perusahaan farmasi, deposito, dan sebagainya.
Setiap orang bisa melakukannya sesuai minat dan kepandaian masing-masing.
Jangan pernah mempercayai orang-orang “pintar” yang bisa memberikan jalan pintas untuk berhasil. Jika mereka mampu tentu mereka yang akan berhasil lebih dahulu.

Jika sumur Anda sudah penuh, jangan pernah ditahan agar tidak meluap. Biarkanlah dia meluap apa adanya karena disitulah seni menikmati hidup. Manusia mati tidak membawa apa-apa dan manusia dikenang baik hanya oleh budi baik dan jasa-jasanya.

Ada banyak jalan menuju ke Roma. Demikian juga ada banyak jalan untuk berhasil.
Melalui kesempatan ini, saya ingin memberitahukan salah satu jalan itu yakni program bisnis jaringan.
Silakan lanjutkan ke bagian terakhir jika Anda ingin memiliki masa depan yang lebih baik.
————————————————————————————————————————————————————–
Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan 1 juta perhari klik di
——————————————————————————————————————————————————-

SALAM SUKSES LUAR BIASA UNTUK ANDA😎

 

Dapatkan strategi marketing untuk meningkatkan traffic & penjualan

Lebih dari 100 calon dan marketer sukses bergabung di Online Course ini


About the Author

Internet Marketer | Bisnis Online

Bisnis Internet adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Karena dengan Modal sekecil-kecilnya dengan untung sebesar-besarnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑
  • Download Gratis

    Dapatkan Langkah Awal nya Disini…


    *Lebih dari 2.000 orang yang sudah mendownload*

  • Tutorial Bisnis Internet

  • Fans fage